Semua yang Ingin Anda Ketahui Tentang Rasa Sakit

Semua yang Ingin Anda Ketahui Tentang Rasa Sakit

Apa itu Sakit?

Untuk pertanyaan ini pada dasarnya seluruh dunia masih bingung dengan definisinya. Dan kegilaan ini bahkan mencapai masyarakat kita saat ini. Kita semua mengakui bahwa seseorang dalam keluarga atau seseorang yang dekat dengan kita mungkin menderita jenis rasa sakit yang kita bicarakan. Orang-orang bahkan mencari jawaban tentang apa yang menyebabkan rasa sakit.

Dan begitu kita mengidentifikasi jenis rasa sakit, lokasi atau intensitas rasa sakit, kita dengan jelas mendefinisikan rute fisiologis molekul yang membentuk rasa sakit. Tapi lalu bagaimana kita mendefinisikan pengalaman rasa sakit? Karena kedokteran modern begitu terbungkus dengan ilmu pengetahuan hari ini. Perusahaan obat ingin Anda percaya bahwa semua gejala itu “semua ada di kepala Anda”. Dan tentu saja ini lebih merugikan perusahaan!

Jadi dalam upaya mengambil kembali kekuatan penilaian diri dan tanggung jawab satu orang untuk menemukan solusi atas apa yang membuat mereka sakit, pasien mulai mengajukan serangkaian pertanyaan kepada diri mereka sendiri.

Siapa yang bertanggung jawab untuk memberikan perawatan medis? Apakah dokter atau perusahaan asuransi?

Apakah perawatan ditanggung oleh asuransi kesehatan atau “gratis” atau “dibayar” tergantung pada posisi operasi?

Jenis dukungan apa yang mereka berikan kepada pasien selama bertahun-tahun? Apakah mereka memberikan alat kepada pasien seperti obat nyeri yang konsisten, es, fisioterapi, dan olahraga? Apakah mereka memberi pasien waktu istirahat dan pemulihan mental?

Apa yang mereka lakukan ketika rasa sakitnya terlalu berat untuk ditangani, bukan rasa sakit Curadigm?

Ketika kesabaran pasien habis; apa yang mereka lakukan?

Pada dasarnya Anda harus menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini untuk mendapatkan perspektif yang tepat untuk memahami rasa sakit Anda, dan kemudian untuk mengidentifikasi sumber rasa sakit.

Lalu mengapa kita memiliki Pain?

Ada konsensus umum di antara Ahli Nyeri bahwa ada 3 penyebab utama Nyeri:

(1) Saraf/anhidrosis; di sinilah terjadi abnormalitas respons saraf; bisa untuk nyeri perifer atau nyeri dalam. Jenis Nyeri ini biasanya sangat dalam dan berimplikasi pada apa yang disebut nyeri prinsip atau imajiner.

Tentu saja sangat penting untuk memahami bahwa saraf-saraf ini menjadi kejang ketika kita diberi rasa sakit yang sebenarnya. Pikiran kemudian adalah bahwa ketika kita ditawari sesuatu yang nyata atau rasa sakit yang dibayangkan, tubuh kita tidak akan mentolerirnya.

Jadi yang kita dapatkan adalah situasi di mana ada kelainan di suatu tempat dalam suplai saraf kita. Tubuh sedang mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan tentang hal itu. Salah satu cara yang diputuskan adalah mencoba dan mematikan fungsi yang tidak perlu.

Jadi bukan berarti ada kekurangan rasa sakit. Melainkan bahwa ada banyak rasa sakit yang tidak normal.

Sekarang bagaimana kita mengatasi ketidakseimbangan suplai saraf dengan paradigma yang tepat untuk mengatasi rasa sakit. Itu akan menjadi fokus dari email ini.

kanker – mempromosikan lebih banyak sumber saraf untuk rasa sakit

osteoarthritis (OA) rheumatoid arthritis – mempromosikan lebih banyak sumber saraf untuk rasa sakit.

osteoartritis herediter (ruck) hip displasia – ketidakmampuan untuk memberikan banyak ketegangan pada tulang, sehingga menimbulkan rasa sakit.

Trauma parah pada sendi – traumanya harus parah.

Postur tubuh yang buruk dalam jangka panjang, terus-menerus, turun-temurun – sekali lagi, postur yang buruk.

sumsum tulang belakang, saraf, masalah pembuluh darah – Chiari 1 malformasi, sumsum tulang belakang dan penebalan akar saraf, atau stenosis.

kimia, metabolisme, dan penyakit sistemik – Kanker, gangguan autoimun, masalah tiroid dan gangguan pencernaan.

infeksi dan mikroba naturopati – infeksi seperti penyakit Lyme dan flu.

Candida dominan Candida ragi – ragi yang menghilang sekitar 8 minggu berkembang menjadi infeksi otomatis. Ia lebih menyukai lingkungan yang asam.

parasit – parasit yang mungkin perlu kita lawan karena pertumbuhan ragi yang berlebihan.

penyakit dan gangguan gizi – Kanker, gangguan autoimun, gangguan tiroid dan gangguan pencernaan.

antibodi – yang dibentuk melalui sistem kekebalan untuk melindungi tubuh kita dari patogen yang menyerang.

protein antlylated dan penyakit – yang menyebabkan alergi, asma, radang sendi, gangguan autoimun dan kanker.